Thursday, June 23, 2016

Model Gamis Lyra Virna Terbaru Cocok untuk Lebaran ataupun Keseharian

Gamis Lyra Virna paling banyak diburu para wanita berhijab agar tetap bisa mengikuti trend dan tentunya agar bisa tampil cantik, menarik dan syar’i. Bagi Anda yang bingung mencari model gamis terbaru untuk lebaran ataupun untuk keseharian, tak ada salahnya jika mencontoh gaya dan style dari artis Indonesia yaitu Lyra Virna. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.


Bagi seorang wanita tampil cantik, anggun dan menarik tidak harus berpakaian serba terbuka dan seksi. Wanita yang berhijab juga dapat tampil cantik dan menarik, justru banyak orang yang berpendapat bahwa wanita yang tampil dengan balutan jilbab dapat menampakkan kecantikannya luar dan dalam. Saat ini sudah banyak wanita Indonesia yang berhijab dan menutup aurat, tak terkecuali dengan artis-artisnya. Seperti Sheeren Sungkar, Zaskia Sungkar, Allyssa Soebandono, Zaskia Adya Mecca, Laudya Cintia Bella dan juga Lyra Virna.


Lyra Virna dulunya adalah seorang artis yang sering berpakaian terbuka. Namun setelah ia mendapatkan hidayah dari-Nya ia mulai mengubah penampilannya ke arah yang lebih baik yaitu dengan mengenakan hijab dengan ukuran panjang dan longgar atau yang biasa disebut dengan busana syar’i. Berhijabnya Lyra Virna banyak menginspirasi para masyarakat untuk mengikuti rekam jejaknya. Maka jangan heran jika banyak orang yang seringkali mencari gamis ala Lyra Virna untuk bisa tampil seperti sang idola.gamis lyra virna


Akan tetapi perlu diketahui berhijab tidak serta merta karena artis idola saja, melainkan Anda pun harus memiliki hati yang mantap karena-Nya agar lebih sempurna. Beberapa hal yang harus diperhatikan ketika ingin berpenampilan syar’i antara lain tidak mengenakan pakaian yang ketat, warna busana tidak boleh mencolok serta menghindari aksesoris yang menarik perhatian lawan jenis. Nah bagi Anda yang sedang mencari gamis terbaru ala Lyra Virna, berikut ulasannya.



Inilah Model Gamis Lyra Virna Terbaru yang Paling Diminati Wanita


Gamis Hitam nan Mewah


Yang pertama adalah gamis dengan warna hitam yang mewah. Bagi Anda pecinta warna hitam Anda bisa memilih gamis ala Lyra Virna yang berwarna hitam. Warna hitam yang Anda pilih dapat dikenakan untuk berbagai acara mulai dari untuk lebaran, untuk pesta ataupun untuk keseharian. Jika ingin mengenakan gamis hitam untuk warna hitam pilihlah gamis yang memiliki detail renda atau brokat agar terkesan lebih mewah dan formal.


Sedangkan untuk lebaran Anda bisa memilih gamis hitam yang dikombinasikan dengan warna putih atau yang biasa disebut dengan warna monokrom. Seperti yang kita ketahui tak hanya putih saja yang populer pada saat lebaran, menurut desainer Indonesia Dian Pelangi warna monokrom juga akan populer dan diminati masyarakat.




Baca juga inilah model baju gamis 2016 untuk lebaran ala Dian Pelangi dan Si.Se.Sa



Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda memilih gamis warna hitam dengan aksen renda warna putih pada jilbab ataupun pada bawah rok. Model gamis yang satu ini tentunya dapat membuat penampilan lebih menarik dan elegan saat hari lebaran.


Gamis Syar’i Polos


Untuk  busana sehari-hari Anda bisa mengenakan gamis syar’i polos namun tetap elegan. Gamis model payung yang lebar juga dapat menutupi lekuk tubuh Anda. Untuk warnanya sendiri Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan karakter. Jika ingin tampil casual dan trendy, Anda juga bisa memadukan busana syar’i dengan sepatu sneakers.gamis lyra virna terbaru


Gamis Warna Pastel yang Elegan


Gamis Lyra Virna yang dapat Anda jadikan sebagai referensi adalah gamis warna pastel yang pastinya dapat membuat penampilan Anda tampak manis dan elegan. Selain warna putih dan monokrom, warna pastel juga akan menjadi trend warna lebaran tahun ini.


Sebab warna pastel tak hanya  memiliki efek menenangkan, warna pastel yang Anda gunakan juga dapat memberikan kesan kalem dan elegan. Bagi Anda yang masih bingung memikirkan baju lebaran, tak ada salahnya jika memilih gamis model terbaru yang berwarna pastel, seperti warna peach, nude dan warna kalem lainnya.


Gamis Syar’i Motif Floral


Jika Anda bosan dengan gamis polos, Anda juga bisa memilih gamis bermotif. Salah satu motif yang sedang booming yang dapat Anda pilih adalah motif floral. Gamis motif floral yang Anda kenakan akan dapat memberikan banyak kesan, mulai dari feminim, anggun casual dan pastinya cantik.


Untuk bahannya sendiri Anda bisa memilih gamis yang berbahan satin, sifon dan lainnya. Namun sebaiknya hindari gamis yang berbahan kain jersey. Sebab kain jersey memiliki bahan yang cenderung elastis dan dapat membuat busana terlihat ketat ketika dikenakan. Ada juga bahan jersey yang menerawang, tentu saja hal ini melanggar syarat berpakaian syar’i.




Baca juga model baju brokat muslim perpaduan satin



Namun bagi Anda yang nyaman mengenakan bahan jersey, Anda bisa memilih gamis jersey dengan cutting lebih longgar serta dibuat layer atau menumpuk agar tidak ketat di badan.


Demikianlah ulasan mengenai gamis Lyra Virna Terbaru yang cocok untuk lebaran, pesta dan keseharian.

No comments:

Post a Comment