Wednesday, July 27, 2016

Fashion untuk Orang Gemuk dan Pendek Agar Terlihat Tinggi Langsing

Fashion untuk orang gemuk dan pendek adalah salah satu hal yang paling banyak dicari oleh setiap orang, terutama bagi mereka yang memiliki tubuh gemuk dan pendek. Apakah Anda salah satu wanita yang memiliki bentuk tubuh seperti ini? Jika iya, jangan lupa memperhatikan artikel berikut ini untuk menunjang penampilan Anda.


Setiap orang, khususnya para wanita tentu saja ingin memiliki tubuh yang indah dan proporsional. Hanya saja tidak semua wanita memiliki bentuk tubuh yang seperti itu, beberapa dari mereka ada yang memiliki tubuh gemuk dan juga pendek. Jika tidak disiasati, penampilan seseorang yang bertubuh gemuk dan pendek tentu saja kurang menarik.


Anda tak perlu khawatir, memiliki tubuh gemuk tidak berarti harus ketinggalan urusan fashion. Meskipun gemuk, tak ada batasan tertentu yang dapat menghalangi Anda untuk mengekspresikan diri dalam dunia fashion. Namun seperti yang Anda ketahui berbusana tentu saja tidak sekadar untuk menutupi tubuh atau membuat penampilan menjadi lebi modis. Berbusana juga dapat menutupi kekurangan dan bahkan menonjolkan kelebihan bentuk tubuh yang Anda miliki.


Oleh karena itu, sangat penting sekali untuk mengetahui tips-tips standar agar penampilan lebih pas dan tidak terkesan norak ataupun aneh. Bagi Anda yang ingin terlihat lebih langsing dan tinggi, simak dan terapkanlah beberapa hal di bawah ini.



Fashion untuk Orang Gemuk dan Pendek yang Tepatfashion untuk tubuh gemuk dan pendek


Gunakan Atasan Kerah V


Yang pertama adalah dengan menggunakan atasan yang memiliki kerah model V. Seperti yang kita ketahui, seseorang yang bertubuh gemuk identik memiliki leher yang pendek, sehingga untuk mengatasi hal ini gunakanlah atasan yang berkerah V. Model kerah yang satu ini dapat memberikan kesan lebih tinggi pada bagian leher. Dan sebaiknya hindarilah atasan dengan kerah tinggi, karena hal tersebut dapat membuat Anda tampak “tenggelam”.




Baca juga model baju untuk orang gemuk agar trendy dan fashionable



Gunakan Baju dengan Panjang Sepinggul


Saat ini model baju oversized ataupun baju dengan panjang hingga kaki sedang trend. Namun, bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk dan pendek sebaiknya menghindari model baju yang seperti itu. Karena akan menambah kesan pendek dan aneh. Model baju yang sebaiknya Anda kenakan adalah baju dengan panjang pas sepinggul.


Gunakan Baju Motif Vertikal


Berikutnya adalah gunakanlah baju dengan motif vertikal (atas ke bawah). Baju dengan motif tersebut dapat memberi kesan lebih tinggi dan lebih ramping pada tubuh Anda. Dan sebaliknya, motif garis horizontal (ke samping atau mendatar) justru dapat memberi kesan tubuh tampak lebar dan besar.


Selain motif vertikal, Anda juga bisa mengenakan baju dengan motif yang lain seperti motif kotak-kotak ataupun floral. Pilihlah motif yang berukuran kecil, menggunakan baju dengan motif yang besar juga dapat membuat tubuh Anda terlihat semakin besar.


Gunakan Ikat Pinggang


Bagi Anda yang memiliki tubuh yang gemuk dan pendek, menggunakan ikat pinggang ukuran kecil sangat disarankan. Menggunakan ikat pinggang tentu saja dapat membuat tubuh Anda terkesan lebih langsing dan menarik. Untuk warnanya sendiri Anda bisa menggunakan warna senada dengan pakaian yang Anda kenakan.


Gunakan Bawahan yang Pas


Fashion untuk orang gemuk dan pendek selanjutnya adalah pastikan Anda menggunakan bawahan yang pas. Jika Anda sering mengenakan celana panjang, gunakanlah celana yang panjangnya pas sebatas mata kaki, jangan terlalu naik ataupun menyentuh lantai saat digunakan.


Sedangkan bagi Anda yang sering menggunakan rok, gunakanlah rok yang panjangnya pas sebatas lutut untuk memberikan kesan lebih tinggi. Sebaiknya hindari rok 3/4 dan rok yang terlalu pendek karena akan tampak seperti menggantung dan pendek.




Baca juga inspirasi model rok terbaru sesuai dengan bentuk tubuh paling recomended



Busana Warna Monokrom


Untuk warna baju sendiri warna monokrom adalah warna yang disarankan. Menggunakan busana dengan warna yang sama dari atas hingga bawah dapat membuat penampilan Anda lebih tinggi. Beberapa rekomendasi warna monokrom yang dapat Anda kenakan adalah warna hitam, putih dan abu-abu. Hindari mengenakan busana dengan warna yang terlalu terang, karena dapat membuat tubuh tampak besar dan gemuk.


Pilih Baju dengan Ukuran Pas


Memilih baju dengan ukuran yang pas adalah hal harus dilakukan oleh setiap orang, tak terkecuali dengan seseorang yang bertubuh gemuk dan pendek. Baju dengan ukuran yang pas tentu saja dapat membuat penampilan Anda semakin menarik.


Gunakan Sepatu Hak Tinggi


Bagi wanita bertubuh pendek, menggunakan sepatu  hak tinggi adalah suatu keharusan untuk menambah tinggi badan. Meskipun begitu pastikan Anda memilih sepatu hak tinggi yang nyaman ketika digunakan.


Gunakan Tas Kecil


Selanjutnya adalah dengan menggunakan tas kecil. Tas kecil yang Anda kenakan dapat membuat Anda terlihat lebih manis dan proposional sesuai dengan bentuk tubuh Anda. mengenakan tas dengan ukuran yang lebih besar, justru dapat membuat tubuh terlihat semakin besar dan tak menarik.


Demikianlah ulasan mengenai fashion untuk orang gemuk dan pendek agar terlihat lebih langsing dan tinggi.


 

No comments:

Post a Comment