Saturday, July 30, 2016

Model Dress Batik Paling Modis ELegan dan Recomended

Model dress batik bagaimana yang cocok saya gunakan? Mungkin pertanyaan tersebut seringkali kita dengar. Banyaknya model baju batik di pasaran pastinya membuat semua orang bingung dengan batik seperti apa yang sebaiknya digunakan. Apakah Anda merupakan salah satu orang yang mengalami masalah tersebut? Tenang, kali ini akan menjelaskan mengenai model baju batik yang paling modis dan kekinian.


Selain bingung dalam memilih dress batik yang tepat, ada juga seseorang yang enggan mengenakan busana batik karena masih merasa kesan kuno dari batik tetap melekat, terutama bagi Anda yang beranjak ke usia 20 tahunan. Pada zaman dahulu, batik memang memiliki model yang itu-itu saja dan terkesan lawas dan membosankan. Namun saat ini perkembangan dari model dan desain batik tentu saja lebih modern dan modis.


Oleh karena itu, bagi Anda yang diharuskan mengenakan dress batik dalam suatu acara tak perlu khawatir. Karena jika pintar memilih model dress yang sesuai dengan karakter tentu saja hal ini dapat membuat penampilan Anda semakin modis dan menarik. Nah bagi Anda yang masih bingung mengenai model baju dress batik yang tepat, berikut adalah dress batik kekinian yang dapat membuat Anda tampak elegan dan anggun.



Model Dress Batik yang Dapat Membuat Penampilan Lebih Modis dan AnggunModel dress batik


Dress Batik ala Cheongsam


Yang pertama adalah dress batik ala cheongsam. Seperti yang kita ketahui, ketenaran dari drama Korea Selatan ataupun China memang sudah mendunia. Maka jangan heran jika hal tersebut pun memepengaruhi dari trend fashion, tak terkecuali batik. Bagi Anda yang suka mengikuti trend fashion Asia Timur, tak ada salahnya untuk memilih dress batik ala cheongsam ini.


Dress batik bernuansa oriental ini memang bisa dibilang tidak termakan oleh zaman. Karana dari puluhan tahun lalu hingga sekarang, model baju tersebut tetap digemari oleh banyak orang. Bagaimana? Tertatik untuk mencobanya?


Baca juga model baju batik kerja wanita modern dan gaya


Dress Batik Model A-line


Model dress A-line pun terus berkembang mengikuti perubahan fashion yang ada. Dengan menggunakan bahan batik, membuat dress yang satu ini semakin digemari oleh penggemar batik. Tak hanya dapat membuat penampilan Anda makin anggun dan elegan.


Model dress yang satu in juga dapat membuat Anda tampil lebih feminim dan etnik. Yang lebih menyenangkan lagi adalah, model dress A-line bisa menyatu disegala model tubuh. Hal ini tentu saja dapat membuat tampilan Anda semakin percaya diri.


Dress Batik Dua Corak


Bagi Anda yang belum terbiasa menggunakan baju dengan full batik, dress batik dua corak ini merupakan pilihan tepat untuk dikenakan. Dress batik dua corak ini tak hanya menggunakan kain batik saja, model dress yang satu ini juga dipadukan dengan jenis kain lain yang bercorak atau bahkan polos. Sehingga dress yang satu ini tentu saja dapat membuat gaya tampilan Anda lebih modis tanpa harus memberikan kesan full batik yang berlebihan.


Jika ingin penampilan lebih santai, Anda bisa memilih model dress batik dengan corak polos di bagian atas dan motif batik di bagian bawahnya. Namun bagi Anda yang ingin menghadiri suatu pesta, Anda bisa memilih dress batik atasan bahan brokat dan bahan kain batik. Meskipun simpel, namun paduan antara brokat dan batik sudah mampu memberikan kesan elegan dan mewah.


Dress dengan Aksen Peek-a-boo Pada Pundak


Berikutnya adalah dress dengan aksen peek-a-boo pada bagian pundak. Perlu diketahui bahwa aksen peek-a-boo ini saat ini tengah menjadi trend fashion wanita. Busana yang bagian pundaknya sengaja dibuat bolong ini tidak akan memberikan kesan vulgar, sebaliknya dress tersebut dapat memberikan kesan dan nuansa seksi dan dewasa.


Tak hanya itu saja, model busana seperti itu juga sering dikenakan para selebriti dunia. Bagi Anda yang tertarik, tak ada salahnya untuk mengenakan model dress yang satu ini. Kesan seksi yang diberikan akan berpadu dengan kesan etnik pada kain batik yang Anda kenakan.


Halter Dress Batik


Bagi Anda yang ingin berkesan lebih elegan dan dewasa, cobalah untuk mengenakan dress batik jenis halter ini. Ciri umum model dress yang satu ini adalah adanya kerah yang melingkar erat di leher. Selain itu, model tanpa lengan juga dapat membuat penampilan Anda lebih langsing. Model dress yang satu ini memang kerap digunakan untuk menghadiri acara-acara mewah dan resmi.


Pilihlah dress dengan corak batik yang pas, dengan begitu dress bati yang satu ini dapat membuat tampilan Anda lebih glamour dan trendi. Gunakanlah halter dress batik jika Anda ingin pergi ke acara pesta ataupun acara penting lainnya untuk membuat tampilan lebih cantik dan elegan.




Baca juga model baju batik modern wanita corak kombinasi



Demikianlah ulasan mengenai model dress batik yang dapat membuat Anda lebih anggun dan elegan.

No comments:

Post a Comment