Monday, May 30, 2016

Aneka Model Rok Panjang untuk Tampil Anggun di Hari Lebaran

Model rok panjang merupakan salah satu model pakaian yang paling digemari oleh banyak wanita, terlebih pada saat lebaran tiba. Nah bagi Anda yang sedang mencari model rok maksi atau rok panjang terbaru, tak perlu khawatir karena kali ini akan menjelaskan mengenai pilihan model rok untuk wanita. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya berikut ini.


Setelah melaksanakan kewajiban berpuasa selama satu bulan, umat muslim pastinya akan merayakan kemenangan tersebut dengan cara bersilaturahmi atau saling memaafkan. Hal ini biasa disebut dengan idul fitri atau lebaran. Seperti yang kita ketahui, setiap wanita pastinya ingin selalu tampil cantik dan modis dalam setiap kesempatan, salah satunya yaitu pada saat lebaran. Tak hanya make up saja yang diperhatikan, pakaian yang dikenakan pun harus diperhatikan.


Umumnya ada beberapa tips yang perlu diperhatikan ketika Anda akan memilih baju untuk lebaran. Yang pertama adalah pastikan pakaian yang Anda pilih sopan dan tidak mengumbar aurat. Mungkin hal ini sudah banyak diketahui para wanita muslim, namun tak hanya itu saja pilihlah rok panjang yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Jika Anda memiliki pinggul yang besar, sebaiknya hindarilah rok span. Sebaliknya, Anda bisa memilih rok yang memiliki lipit untuk menyamarkan pinggul yang besar.model rok panjang


Sedangkan untuk wanita yang bertubuh kurus, menggunakan rok berlipit juga sangat disarankan. Karena model rok yang satu ini dapat memberikan volume pada tubuh kurus Anda. Untuk motifnya sendiri Anda bisa memilih motif yang sesuai dengan karakter Anda, seperti motif floral ataupun motif lainnya. Bagi Anda yang penasaran, langsung saja berikut adalah model rok maksi terbaru untuk tampil anggun dan elegan di hari lebaran.



Inilah Model Rok Panjang Terbaru dan Paling Modis


Rok Panjang Motif Floral


Yang pertama adalah rok panjang dengan motif floral atau bunga. Rok panjang dengan motif floral dapat membuat penampilan Anda tampak feminim dan anggun. Pada saat lebaran tiba, warna putih merupakan salah satu warna yang cocok untuk dikenakan. Ini karena warna putih yang Anda kenakan melambangkan kesucian.


Oleh karena itu, rok panjang warna putih dengan motif floral sangat cocok Anda kenakan pada saat hari lebaran nanti. Model rok maksi yang satu ini tak hanya bisa dikenakan pada bulan puasa, melainkan dapat dikenakan pada saat kerja ataupun ketika hangout bersama teman.


Rok Panjang  Motif Kupu-kupu


Yang kedua adalah rok panjang dengan motif kupu-kupu. Untuk warna dasarnya Anda bisa memilih warna netral seperti warna cokelat atau Anda juga bisa mencoba warna putih. Tak hanya dapat tampil feminim, rok panjang dengan motif ini juga dapat menjadikan penampilan Anda terlihat lebih anggun dan elegan.


Untuk atasannya sendiri Anda bisa memilih atasan polos karena rok yang Anda gunakan memiliki banyak motif. Jika berhijab, Anda bisa mengenakan jilbab sesuai dengan bentuk wajah Anda. Jika masih bingung dengan tutorial jilbabnya, Anda bisa mencarinya di internet ataupun di majalah khusus tutorial jilbab.


Rok Panjang Topshop


Model rok panjang selanjutnya adalah topshop. Jika Anda masih bingung dengan model rok maksi, Anda bisa memilih rok panjang merk Topshop berikut ini. Topshop merupakan salah satu brand fashion yang paling dicari oleh wanita. Topshop juga menawarkan pilihan rok panjang yang dapat Anda pilih. Sebenarnya model rok ini hampir sama seperti model rok yang pertama yaitu rok panjang dengan motif floral. Namun yang membedakan rok panjang ini memiliki warna dasar yang lebih gelap.model rok panjang terbaru


Jika bosan dengan model rok yang itu-itu saja, Anda bisa memilih rok panjang yang memiliki potongan sedikit mullet. Tak hanya dapat dikenakan pada saat lebaran saja, model rok ini juga dapat Anda kenakan ketika hang out bersama teman. Karena model rok ini dapat memberikan kesan manis dan romantis.


Rok Panjang Motif Daun


Berikutnya adalah rok panjang dengan motif daun. Model rok ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara penting seperti lebaran. Jika tak sempat mengunjungi pusat perbelanjaan, Anda bisa mencari rok panjang dengan cara beli online. Salah satu situs belanja online yang menyediakan rok panjang dengan model terbaru adalah Asos. Di sana Anda bisa memilih rok panjang yang sesuai dengan selera.


Rok Panjang Motif Abstrak


Untuk Anda yang ingin tampil mewah dan colorfull di hari lebaran. Model rok yang satu ini sangat cocok Anda pilih. Tak hanya rok model lipit, rok dengan potongan A line juga sangat cocok dikenakan oleh wanita yang bertubuh gemuk ataupun kurus. Model rok ini tak hanya dapat dikenakan ketika lebaran saja, akan tetapi model rok ini juga dapat Anda kenakan ketika ingin menghadiri pesta.


Demikianlah ulasan mengenai model rok panjang terbaru untuk tampil anggun di hari lebaran.

No comments:

Post a Comment