Friday, October 14, 2016

Eyeliner Waterproof yang Bagus dan Tahan Lama

Eyeliner waterproof yang bagus dan tahan lama banyak dicari oleh kaum hawa. Sebab dengan menggunakan eyeliner maka riasan akan lebih sempurna dan bentuk mata pun akan lebih tegas. Nah apakah Anda masih bingung memilih eyeliner yang bagus dan tahan lama? Jika iya, simak saja ulasan artikel berikut ini. Sebab kali ini akan membahas mengenai hal tersebut.


Siapa yang tidak tahu eyeliner? Setiap orang pastinya tahu perlengkapan make up yang satu ini. Ya, eyeliner adalah perlengkapan make up yang digunakan di atas bulu mata atau di bawah mata. Fungsinya pun sudah dijelaskan di atas, yaitu berguna untuk membuat mata lebih tegas dan indah. Namun sebelum membahas merk eyeliner yang bagus, tak ada salahnya jika Anda mengetahui jenis-jenis eyeliner itu sendiri.


Jenis eyeliner sebenarnya ada banyak sekali, yaitu eyeliner gel, eyeliner cair dan eyeliner pensil. Masing-masing eyeliner pastinya memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri namun bagi pemula sebaiknya pilihlah eyeliner pensil, selain praktis dan hasil akhir yang tampak natural eyeliner pensil sangat mudah digunakan. Sedangkan bagi Anda yang sudah sering bermake up dan menggunakan eyeliner, tak ada salahnya untuk mencoba jenis eyeliner cair ataupun gel.


Kelebihan eyeliner cair adalah eyeliner ini memiliki kuas yang sangat tipis, sehingga dapat memudahkan kita untuk melukis garis yang sangat tegas, tipis dan rapi. Sedangkan kelebihan eyeliner gel adalah eyeliner ini dapat membuat tampilan mata Anda lebih tegas dan menarik. Nah itulah beberapa kelebihan macam-macam eyeliner. Lantas merk eyeliner apa saja yang bagus dan tahan lama saat digunakan? Berikut ulasannya.eyeliner-waterproof-yang-bagus



Merk Eyeliner Waterproof yang Bagus dan Tahan Lama


L'Oreal Superliner Blackbuster


Yang pertama adalah L'Oreal Superliner Blackbuster. Eyeliner bentuk spidol dari L’Oreal Paris ini memiliki ujung lancip dan menebal ke bawah. Dengan desain yang seperti itu memudahkan kita untuk mengaplikasikan goresan eyeliner yang tipis natural ataupun tebal pada riasan mata. L'Oreal Superliner Blackbuster ini diklaim dapat tahan lama hingga 8 jam. Bagaimana tertarik mencobanya? Jika tertarik, Anda bisa membelinya di toko kecantikan seharga Rp 149 ribuan saja.




Baca juga foundation yang bagus untuk kulit berminyak dan sering jerawatan



My Darling Eyeliner Waterproof


Meskipun harganya cukup terjangkau yaitu hanya Rp 17 ribuan saja, namun eyeliner ini waterproof dan tahan lama. Nah bagi Anda yang ingin mencoba eyeliner cair, pilihlah My Darling Eyeliner Waterproof. Sebab kuasnya yang halus dapat membuat goresan eyeliner tampak lebih rapi dan pastinya tahan lama.


Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner


Bagi pemula yang ingin mencoba eyeliner cair, eyeliner dari Wardahlah pilihannya. Sebab My Darling Eyeliner Waterproof ini mengandung formula agar cairan eyeliner cepat kering dan tidak meluber. Sehingga hasil goresan eyeliner yang Anda buat pun lebih rapi.


The Skin Food Black Rice Pen Eyeliner


Sama seperti eyeliner merk My Darling, eyeliner dari Wardah ini memiliki kuas yang lembut dan lentur, sehingga dapat memudahkan Anda ketika menggambar garis tebal ataupun tipis di atas mata. Eyeliner dari Wardah ini dijual dengan harga Rp 36 ribuan saja.


The Skin Food Black Rice Pen Eyeliner


Merk eyeliner waterproof yang bagus selanjutnya adalah The Skin Food Black Rice Pen Eyeliner. Eyeliner bentuk spidol  ini memiliki ujung yang sangat tipis dan lancip, sehingga sangat mudah dipakai dan cocok untuk pemula. Selain itu, The Skin Food Black Rice Pen Eyeliner ini juga memiliki lapisan polymer yang membuatnya tahan minyak dan sebum pada kulit. sehingga bisa dipastikan jika eyeliner ini tahan lama dan tidak mudah luntur.


Anda memiliki mata sensitif? Tenang, jangan khawatir sebab eyeliner ini mengandung ekstrak beras hitam yang lembut sehingga sangat aman digunakan pada area mata yang sensitif sekalipun. Meskipun harganya lumayan menguras kantong yaitu Rp 200 ribuan, namun eyeliner ini sudah terbukti tahan air dan minyak pada kulit. Bagaimana? Tertarik membelinya?


NYX Super Fat Eye Marker


NYX Super Fat Eye Marker ini memiliki ujung kuas runcing dan tebal, sehingga sangat cocok ketika digunakan untuk membentuk garis mata yang bergaya cat eye atau retro ala Twiggy. Saat dipulaskan, NYX Super Fat Eye Marker ini akan menggores secara lembut pada garis mata. Selain itu, hasil dari eyeliner ini pun tahan lama. Jika tertarik, Anda bisa membelinya di departemen strore seharga Rp 120 ribuan saja.


Inez Fine Line Eyeliner


Eyeliner seharga Rp 64 ribuan ini dapat membentuk garis di atas mata secara tegas dan sempurna. Selain itu, Inez Fine Line Eyeliner juga mengandung  Glycerol dan Aloe Barbadensis Ektract yang berperan sebagai pelembab di area mata.




Baca juga primer make up yang cocok untuk kulit berminyak



Nah itulah beberapa eyeliner waterproof yang bagus dan tahan lama yang bisa dijadikan sebagai referensi.

No comments:

Post a Comment