Thursday, September 29, 2016

Pilihan Model Kebaya Modern Ala Kebaya Anne Avantie

Kebaya Anne Avantie paling banyak dicari oleh para wanita untuk menjadikannya sebagai referensi dalam memilih kebaya. Sebab kebaya karya Anne Avantie memang sudah dikenal di seluruh penjuru Indonesia dengan keindahannya. Nah bagi Anda yang sedang mencari kebaya untuk pernikahan atau sekedar untuk kondangan, tak ada salahnya untuk mencoba kebaya ala Anne Avantie. Daripada penasaran, simak saja ulasan berikut ini. Karena kali ini akan menjelaskan mengenai pilihan model kebaya ala Anne Avantie.


Siapa yang tidak kenal Anne Avantie? Anne Avantie merupakan desainer kebaya asal Semarang yang  memiliki banyak karya yang tidak diragukan lagi. Ya, kebaya rancangan Anne Avantie sendiri sangat diterima oleh banyak wanita. Maka jangan heran jika para wanita pecinta kebaya pasti akan selalu mencari kebaya terbaru dari Anne Avantie.


Sebelum membahas mengenai model kebaya terbaru dari Anne Avantie, tak ada salahnya jika Anda mengetahui kebaya trend kebaya terbaru ala Anne Avantie. Menurut Anne Avantie, kebaya klasik saat ini tengah digemari dan menjadi trend dikalangan para wanita.


Ya, kebaya kuno yang sebelumnya ditinggalkan justru akan diminati para wanita. Salah satu model kebaya kuno yang banyak diminati adalah kebaya kutu baru. Meski begitu jangan hanya terpaku dengan trend. Anne juga mengatakan, untuk membuat suatu karya dibutuhkan inovasi-inovasi baru agar karya yang dihasilkan tidak membosankan.



Inilah Model Kebaya Anne Avantie yang Paling Diminati


Selain memperhatikan model, Anne juga menjelaskan dalam memilih kebaya juga harus memperhatikan warna. Jika dilihat dari warnanya, warna kebaya yang paling banyak diminati adalahwarna hijau tosca, biru emerald, orange dan warna-warna dasar seperti merah, putih dan juga hitam. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah model kebaya karya Anne Avantie yang dapat membuat penampilan Anda anggun dan elegan.




[caption id="attachment_745" align="aligncenter" width="350"]kebaya-kutu-baru-ala-anne-avantie Kebaya kutu baru[/caption]

Kebaya Kutu Baru ala Anne Avantie


Yang pertama adalah model kebaya kutu baru. Seperti yang sudah dijelaskan tadi, saat ini kebaya kutu baru merupakan salah satu model kebaya yang paling diminati oleh para wanita baik remaja hingga dewasa. Sebab kebaya ini dapat digunakan dalam berbagai acara, mulai dari wisuda, menghadiri pesta pernikahan hingga untuk kondangan.




Baca juga paduan model kebaya kutu baru yang cocok untuk kondangan



Nah bagi Anda pecinta kebaya ataupun tidak, tak ada salahnya untuk memiliki kebaya model kutu baru sebagai koleksi dan mengenakannya ketika menghadiri suatu acara. Kebaya kutu baru tak hanya dapat memberikan kesan cantik pada penampilan Anda, namun juga dapat memberikan kesan anggun dan elegan.


Kebaya Bali ala Anne Avantie


Selain kebaya kutu baru, Anne Avantie juga memiliki model kebaya Bali yang sangat cantik. Berbeda dengan kebaya kutu baru yang masih terkesan santai namun elegan. Kebaya Bali sendiri memiliki kesan mewah dan fashionable. Namun meskipun begitu, model kebaya ini juga bisa digunakan dalam berbagai acara sama seperti kebaya kutu baru.




[caption id="attachment_744" align="aligncenter" width="350"]Model kebaya Bali Model kebaya Bali[/caption]

Kebaya Bali sendiri memiliki ciri khas yaitu adanya obi yang melingkar di pinggang. Obi atau ikat pinggang ini dapat membuat penampilan Anda semakin manis dan cantik. Jangan lupa untuk memadukannya dengan riasan wajah natural dan aksesoris pendukung agar penampilan lebih cantik dan menarik.


Kebaya Modern ala Anne Avantie


Model kebaya Anne Avantie selanjutnya adalah kebaya modern. Seperti yang kita ketahui kebaya memang tidak selalu menampilkan sisi yang kental dengan kesan tradisional. Saat ini juga sudah banyak kebaya modern yang dapat membuat penampilan menjadi lebih menarik. Meskipun memadukan dengan kesan modern, namun kebaya model ini pun masih memiliki unsur tradisional yang merupakan ciri dari pakaian tradisional Indonesia ini.




[caption id="attachment_746" align="aligncenter" width="341"]Kebaya modern Anne Avantie Kebaya modern Anne Avantie[/caption]

Kebaya modern ala Anne Avantie ini dikenal memiliki kesan sexy dan elegan, salah satunya yaitu kebaya karya Anne Avantie yang memiliki belahan hingga paha. Nah bagi Anda yang bingung mengenai referensi kebaya modern, tak ada salahnya untuk melihat-lihat kebaya karya Anne Avantie.


Kebaya Model Off Shoulder                                                                             


Saat ini busana model off shoulder memang banyak diminati oleh para wanita, tak terkecuali untuk kebaya. Kebaya model ini tak hanya dapat memamerkan pundak Anda yang seksi, namun kebaya model ini juga dapat membuat penampilan Anda semakin cantik dan menarik.




[caption id="attachment_743" align="aligncenter" width="350"]Kebaya model off shoulder Kebaya model off shoulder[/caption]

Model kebaya ini sangat cocok dipadukan dengan tatanan rambut sanggul sederhana dan riasan wajah natural. Jangan lupa juga untuk mengimbanginya dengan aksesoris seperti hiasan rambut, clutch bag, sepatu hak tinggi dan beberapa perhiasan agar penampilan lebih anggun dan elegan.


Bagi Anda yang masih bingung modelnya, mungkin model kebaya di atas dapat Anda jadikan sebagai referensi. Bagaimana? Sangat cantik bukan?




Baca juga model rambut untuk menghadiri pesta dan kondangan



Nah itulah beberapa model kebaya Anne Avantie yang paling diminati yang dapat Anda jadikan sebagai referensi.

No comments:

Post a Comment